• HOME
  • Office
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Police
  • Payment
  • About
  • Disclaimer


  • Khasiat Ginkgo Biloba

    ginkgo biloba

    Ginkgo biloba

    Ginkgo merupakan salah satu jenis pohon tertua yang masih hidup dan daunnya adalah salah satu daun yang paling banyak dipelajari dalam penelitian klinis saat ini. Ginkgo Biloba merupakan bentuk obat herbal dan di Eropa dan Amerika Serikat adalah salah satu tempat penjualan terbesar. Banyak obat-obatan tradisional yang mengandung Ginkgo dan digunakan untuk meningkatkan memori dan untuk mengobati gangguan peredaran darah. Studi ilmiah mendukung semua dan membenarkan khasiat dari Ginkgo Biloba ini serta menunjukkan bukti baru bahwa Ginkgo mungkin sangat efektif dalam mengobati penurunan aliran darah ke otak, terutama pada orang tua. Ada dua jenis bahan kimia dalam daun Ginkgo, flavonoid dan terpenoid, yang dianggap memiliki sifat antioksidan yang sangat kuat sehingga membantu mereka yang memiliki penyakit Alzheimer.

    Sedangkan tanaman Ginkgo masih dalam bentuk pohon, menghasilkan buah yang tidak dapat dimakan; dalam buah ada biji yang beracun bagi manusia. Sebagian besar studi yang saat ini sedang dilakukan pada Ginkgo sedang dilakukan pada daun Biloba (GBE). Meskipun banyak komponen dari pohon Ginkgo telah dipelajari, hanya dua khasiat sangat berpangaruh dari Ginkgo, seperti yang disebutkan di atas. Inilah sebabnya mengapa Ginkgo menunjukkan hubungan yang jauh lebih terstruktur terhadap penyakit Alzheimer dan Demensia. Karena Ginkgo sangat efektif dalam meningkatkan aliran darah ke otak dan karena sifat antioksidannya, suatu bukti bahwa Ginkgo sangat menjanjikan untuk membantu pasien-pasien dengan penyakit tersebut.

    Ginkgo benar-benar dapat meningkatkan fungsi kognitif seperti berpikir, belajar, dan memori, meningkatkan aktivitas hidup sehari-hari dan perilaku sosial, dan mengurangi perasaan depresi. Penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa flavonoid juga dapat membantu orang yang bermasalah dengan retina, orang dengan masalah peredaran darah di kaki mereka, gangguan memori, dan tinnitus. Banyak dokter merekomendasikan Ginkgo untuk pengobatan atau ketidaknyamanan yang berhubungan dengan penyakit ketinggian, asma, depresi, disorientasi, sakit kepala, tekanan darah tinggi, disfungsi ereksi, dan vertigo.

    Ginkgo juga dapat mengurangi efek samping dari menopause, osteoporosis, dan penyakit kardiovaskuler. Pilihan terhadap Ginkgo memiliki lebih banyak hari-hari ini dibandingkan dengan resep obat yang memiliki efek samping yang tidak menyenangkan. Anak-anak di bawah usia 12 tidak harus menggunakan Ginkgo Biloba dan pada orang dewasa biasanya membutuhkan waktu sekitar 4-6 minggu sebelum Anda melihat hasil yang signifikan. Ada hubungan yang berkembang antara Ginkgo sebagai anti penuaan bantuan karena adanya suatu antioksidan kuat.

    Hal ini sangat umum dan terlebih bagi orang sehat untuk menyertakan Ginkgo sebagai suplemen herbal setiap hari untuk konsentrasi yang lebih baik dan meningkatkan memori otak. Orang-orang mengklaim bahwa pada umumnya mereka merasa bahwa Ginkgo dapat mengurangi kelelahan mental dimana dalam kehidupan sehari-hari cenderung meningkat. Banyak pria mengambil biloba untuk menangani impotensi serta meningkatkan kesuburan. Orang-orang Cina telah menggunakan Ginkgo Biloba selama bertahun-tahun dan telah menemukan manfaat yang cukup besar atas khasiatnya, sehingga tampaknya mereka mungkin akan selalu menggunakan obat herbal ini untuk waktu yang sangat lama.




    Tinggalkan komentar

    You must be logged in to post a comment.